Sabtu, 08 Agustus 2009

40 tahun

perjalanan yang begitu panjang dari 1969 begitu banyak lika liku kehidupan mulai saya dilahirkan dari rahim seorang ibu bernama sudinah yang tidak lama mengasuh karena diminta adiknya yang kebetulan tidak punya keturunan selang beberapa bulan pindah tangan alias pindah adopsi jadi ikut om adik dari ibu dari kecil aku sudah terpisah dengan ibu kandungnya saya tahu klo saya diadopsi udah SD baru tahu karena orang2 bilang bahwa saya bukan anak om ,orang tua asuh saya menganggap aku sebagai anaknya sendiri setelah SD pergi nuntut ilmu sampai S1 hidup ini memang mampir sebentar saja setelah lulus dibawa suami jadi diasuh ibu kandung hanya beberapa bulan di orang tua asuh ya hanya 12 tahun yg bersama selebihnya mandiri begitu cepat perjalanan hidup ini SD dipodosari, MTsN Buaran pekalongan , PGAN Pekalongan , IAIN SUKA dan sekarang ikut suami di sarang rembang. sudah kepala 4 nggak terasa saya bersyukur selalu diberi kelapangan kemudahan dalam menjalani hidup ini moga dengan 40 th ini tambah lebih baik dari tahun2 sebelumnya ingat allah selalu .....ya allah jadikan keluarga langgeng sakinah mawwadah warrohmah amin......

1 komentar:

  1. Mba Wulan suka WebBlog juga, berkunjung atuh Mba ke WebBlog saya untuk bertukar atau sharing informasi.

    BalasHapus